Belajar HTML (Bab 1)

Wednesday, March 20, 2013 | komentar (2)

Posting ini adalah lanjutan dari postingan yang lalu, yaitu Belajar HTML.oke deh daripada nunggu lama, mending kita simak :3

1.        <ul>
           <li> Semangka </li>
           <li> Melon </li>
           <li> Pisang </li>
           </ul>

Pada gabungan tags-tags HTML di atas, maka akan terbentuk seperti ini sob :

  • Semangka
  • Melon
  • Pisang
     
<ol>
<li>Semangka</li>
<li>Melon</li>
<li>Pisang</li>
</ol>

Nah kalau tags diatas, akan terbentuk seperti ini sob
 
  1. Semangka
  2. Melon
  3. Pisang
Taukan perbedaan nya? :v

Nah kalau yang berikut ini adalah cara membuat text align left,right dan center :)

 <p align="right">Gue ganteng</p>  = Gue ganteng
 
<p align="left">Gue ganteng</p> =  Gue ganteng

<p align="center">Gue ganteng</p>   = Gue ganteng
 Memakai tanda satu petik ' maupun tanda dua petik " tidaklah bermasalah.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Post a Comment

-Komen dengan etika yang ada!
-Jika ada link yang mati atau ketidak jelasan, silahkan komentar di bawah ^^

_mariberbagi31.blogspot.com_

 
Support : Harga Kamera | Kamera Terbaru | Kamera Digtial | Harga dan Spesifikasi Kamera
Copyright © 2011. MariBerbagi31 - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger