Cara Mengembalikan File Yang Telah Di Karantina Oleh Avast

Thursday, March 21, 2013 | komentar (21)


Bagaimana perasaan sobat kalau waktu selesai download file ukuran besar, ehh gak tau nya di anggap malware oleh sebuah antivirus terkenal, Avast ? Pasti rasa nya kesal bukan.
Nah pada postingan kali ini, saya akan berbagi tutorial Cara Mengembalikan File/ Folder  Yang Telah Di Karantina Oleh Avast .


Cara pertama, matikan dulu Avast nya, belum tau cara mematikan nya?


Klik kanan icon Avast di taskbar, lalu arahkan ke avast! shields control . Tinggal pilih berapa lama mau mematikan antivirus tersebut



Nah setelah itu, double-klik icon tadi, lalu Maintenance -> Virus chest. Virus chest tersebut adalah tempat folder / file yang di karantina oleh avast.

Lalu klik kanan file yang ingin di kembalikan, lalu klik restore. Taraaa file / folder yang tadi di karantina telah kembali lagi.


Gimana sob tutorial diatas? sangkat singkat padat dan mudah dimengerti kan? :v

Jika ada ketidak jelasan, komen di bawah ^^
Share this article :

+ komentar + 21 komentar

May 30, 2013 at 2:11 PM

makasih mas sangat membantu

May 30, 2013 at 2:16 PM

sama-sama gannn ^^

July 3, 2013 at 4:15 PM

kalo avastnya udah ke uinstal gimana?

July 9, 2013 at 5:33 PM

Wah kalau udah ke uninstall sulit sepertinya gan. Ane cari dulu , nanti kalau ada ane post. Oke :3

July 23, 2013 at 2:47 PM

Kalau saya gara" avast. modem usb smartfreen saya jadi ngga bisa kebaca sama komputer. dan banyak shortcut di desktop yang hilangg karena avast.. itu gimana caranya sobb??? tolong bantu please...

Anonymous
August 26, 2013 at 9:47 AM

kalo avastnya yg free gmn? coz udh aku cari2 gak ada yg namanya shield control

thanks jawabannya

August 31, 2013 at 10:15 PM

agan arya : wah avast kejem -_- coba balikin lagi file nya, kalau ga bisa terpaksa cari ulang file nya di mbah, saran ane sih mending uninstall aja itu avast nya ._.

agan anonymous : yang boneng gan? ini ane juga gratis kok avastnya

Anonymous
October 1, 2013 at 9:41 PM

meski lumayan, tp gara2 avast doc. gw keapus mulu.....
thx bro infonya

October 17, 2013 at 4:35 PM

agan anonymous: sama2 gan :3

Anonymous
December 5, 2013 at 2:24 AM

gan kalo tampilan avast nya ngga sama kaya punya agan gimana ? saya udh nemu cara buat hentikan , tp yang maintance sama virus chest nya ngga ketemu ? info nya ya gan

December 14, 2013 at 2:18 PM

kalo avastnya yg free gmn? coz udh aku cari2 gak ada yg namanya shield control

thanks jawabannya << ada gan biar pun yg free .. coba agan ke tab SCAN nah di paling bawah ada tulisan kecil 3 tab >> VIRUS CHEST - SCAN HISTORY - CREATE CUSTOM SCAN .. hayoo di perhatiin dengan teliti ,,

December 21, 2013 at 8:45 AM

Tuh ada yang ngasih jawaban :D :3

Gilang
February 7, 2014 at 1:43 PM

Avast adalah antivirus terburuk yang pernah saya pakai. Rasanya terlalu ketat terhadap file-file yang ada. Trims untuk infonya, Sangat bermanfaat

May 1, 2014 at 10:49 PM

waaahh, makasih banget nih gan, file didalam system32 banyak yg pada dikarantina -_-

May 18, 2014 at 11:51 AM

agan aldie: sama sama gan :)

Anonymous
May 27, 2014 at 12:58 AM

gan sesudah di restore muncul pilihan gini gan . (OVERWRITE ,SKIP ,OVERWRITE ALL ,SKIP ALL, CANCEL) yang mana di pilih itu gan?gua takut ntar malah ketimpa file nya, pas gua skip gak terjadi apa apa,tolong saran nya

Anonymous
June 23, 2014 at 1:50 PM

gan untuk avast 2014 gmana cara mengembalikan program yg dikarantinakan???

December 15, 2014 at 12:03 AM

bang kalo lewat boot - scan gimana tuh karantinya masih bisa di balikin kagak ?

Anonymous
June 12, 2015 at 12:19 PM

gan, avast yang sya punya gak ada Maintence-nya, ada langkah-langkah lain gak,?
mohon bantuannya gan, makasih,.

June 15, 2015 at 10:19 AM

gak ada pilihan maintenance gan

August 25, 2015 at 1:20 AM

gan udh coba di restor tapi ttep ga bisa.kenapa iia ???

Post a Comment

-Komen dengan etika yang ada!
-Jika ada link yang mati atau ketidak jelasan, silahkan komentar di bawah ^^

_mariberbagi31.blogspot.com_

 
Support : Harga Kamera | Kamera Terbaru | Kamera Digtial | Harga dan Spesifikasi Kamera
Copyright © 2011. MariBerbagi31 - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger